Program Pengembangan Sarana Air Bersih Desa Wonosalam Dari Dinas Perkim Tertunda Imbas Corona.

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net . – Sejumlah pekerjaan proyek infrastruktur dan fisik yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Jombang tertunda pelaksanaannya. sebab adanya (Refocusing) anggaran untuk penanganan covid-19.

Pembangunan ini dibatalkan meskipun proyek tersebut sudah pada proses lelang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang.

Fokus saat ini, tentu saja penanganan covid-19 dan diharapkan dapat benar-benar bisa tertanggulangi pada akhir semester pertama 2020, sehingga hal ini ada peluang Pemeeinta Kabupaten Jombang melakukan pemulihan di awal semester kedua dan benar-benar pulih menjelang akhir tahun.

Refocusing dana APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Jombang ini banyak terjadi pada pembangunan fisik, begitu pula dengan Proyek Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam.

Kepala Desa Wonosalam Samuki saat dikonfirmasi (25/06/2020) di balai desa mengatakan,” Sebetulnya pembangunan pengembangan air bersih ini sangat dibutuhkan masyarakat kami, waktu itu memang mengajukan bantuan, namun kalau ada penundaan, semua harus bisa menerima karena kondisi yang berkaitan dengan wabah Corona.,”Ungkapnya.

Pembangunan in dibatalkan meskipun proyek tersebut sudah pada proses lelang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang.

Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ir. Heru Widjajanto.M.Si berharap dan berdoa semoga pandemi covid 19 bisa cepat berakhir, sehingga pada tahun 2021 mendatang, Pemkab dapat fokus pada pembangunan infrastruktur yang tertunda di tahun 2020, demi untuk menunjang perekonomian,” Harapnya.( Reporter jito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan