Sebanyak 135 Warga Karangrejo Terima BLT Dana Desa TAHAP Ke Dua

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Madiun TKTNews net – Pemerintah Desa Karangrejo Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun provonsi Jawa Timur mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 Kamis (25/06/2020). Sebanyak 135 penerima BLT- DD di Desa Karangrejo ini diserahkan langsung melalui pihak Bank Jatim.

Acara Penyaluran BLT – DD yang dimulai Pukul 10.30 sampai selesai ini berjalan dengan tertib. Pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini antara lain, Babinsa Babinkamtibmas, Bank Jatim, serta pihak pemerintah Desa.

Pembagian BLT Dana Desa Karangrejo mengedepankan protokol Kesehatan dengan physical distancing. Sebelum dan sesudah penyaluran, penerima BLT diwajibkan cuci tangan.

Ditengah pandemi Corona ini, kedisiplinan protokol kesehatan menjadi hal penting sebagai upaya nyata mencegah meluasnya paparan virus covid-19. Masyarakat juga dihimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun, memakai masker. Selain itu juga melaksanakan social dintancing dan physical distancing. Dengan kedisiplinan tersebut tentu dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Warga secara simbolis terima bantuan BLT – DD

Saat hendak pengambilan foto simbolik, kades Karangrejo Rokhim menolak. “Tidak usah mas, penting penyaluran BLT DD untuk warga Karangrejo lancar, kulo pun seneng(saya sudah senang)”.( Adv Reporter Anwar Wahyudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan