Polres Situbondo Rayakan Hari Bhayangkara Ke-74, Bagikan 500 Paket Sembako Dan Alat Kesehatan.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Polres Situbondo kembali menyalurkan bantuan sosial sembako dan alat kesehatan (Alkes), Jum’at (26/06/2020).

Penyerahan bansos sembako dan alat kesehatan dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum kepada para Kapolsek Jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya yang tidak mampu. Selain diserahkan kepada Kapolsek, bantuan juga diberikan kepada masyarakat tidak mampu disekitar Mapolres, tukang becak dan ojek.

Sedangkan untuk alat kesehatan khusus dibagikan untuk Polsek Jajaran berupa APD, masker, vitamin, face shield, kacamata untuk kelengkapan personil Polri yang bertugas dilapangan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum menyampaikan pemberian bansos bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Selain itu hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“ Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Situbondo, “ ungkap AKBP Sugandi.

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket disalurkan melalui 17 Polsek jajaran sedangkan untuk alat kesehatan sebanyak 85 paket masing-masing Polsek mendapatkan 5 paket alkes.

Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Sugandi berharap memasuki New Normal masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa namun dibarengi dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“ Semoga diusia yang ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat, “ pungkasnya. (Reporter imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan