Terkait Pembakaran Bendera PDIP Di Jakarta , DPC PDIP Kota Madiun Datangi Polres Madiun Kota

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo bersama Sekretaris dan sejumlah pengurus serta Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat ( BBHAR ).

DPC PDI P Kota Madiun Rosyih pamudji SH MH dan jajarannya mendatangi Polres Madiun Kota pada Jum,at 26 Juni 2020 sore. Rombongan Ketua DPC PDI P kota Madiun diterima langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa .

Ketua DPC Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa kedatangannya ke Polres madiun kota dalam rangka silaturahmi dan memberikan dukungan moril kepada jajaran Polri.

Selain itu Anton kusumo juga menyatakan bahwa DPC PDI P kota Madiun juga menyampaikan pernyataan sikap terkait dengan peristiwa pembakaran bendera Partai PDI Perjuangan di Jakarta pada Rabu , 24 Juni 2020 kemarin. Dalam pernyataan sikapnya , DPC PDI P kota Madiun mengutuk keras atas terjadinya peristiwa pembakaran bendera partai PDI Perjuangan di jakarta. Meminta dengan sangat kepada aparat kepolisian atau Polri untuk segera melakukan tindakan hukum atas peristiwa tersebut. Meminta kepada Polri untuk secepatnya menangkap para pelaku beserta otak intelektualnya.

DPC PDI P kota madiun menolak keras terhadap segala bentuk tindakan anarkime , radikalisme dan intoleransi yang dapat merobek robek Kebhinekaan Bangsa Indonesia. Ditambahkan oleh Anton kusumo bahwa pernyataan sikap ini juga dimaksudkan agar peristiwa seperti ini tidak lagi terjadi di Indonesia dan khususnya di kota madiun.

Sementara itu Kapolresta Madiun Kota menyatakan menerima pernyataan sikap dari DPC PDI P kota madiun. Kapolres meminta agar ketua DPC PDI P kota madiun ikut mengendalikan situasi , karena mengingat lokasi kejadiannya di jakarta dan tentunya sudah ditangani oleh Polri.

Pihaknya menyatakan terima kasih atas dukungan moril kepada Polri dan tentu karena negara kita adalah negara hukum, biar nanti diselesaikan dengan jalur hukum. Kapolres menyampaikan terima kasih atas silaturahmi ketua dan rombongan pengurus DPC PDI P kota madiun. ( Reporter Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan