Baru Menjadi Zona Hijau , Dua Orang Di Kota Madiun Dinyatakan Positif Covid 19

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net – Kota madiun yang baru beberapa hari kemarin dinyatakan sebagai Zona Hijau yang pertama di Jawa Timur , pada jumat , 26 Juni 2020 ini dilaporkan ada penambahan 2 orang lagi yang dinyatakan positif terjangkit Covid 19.

Kedua orang yang dinyatakan terjangkit corona atau covid 19 tersebut lagi lagi berasal dari luar kota madiun. Yang pertama adalah inisial AP ( 47 Thn ) warga Kelurahan Banjarejo Kota Madiun. AP bekerja di Pertamina Jakarta pindah ke Bojonegoro pada tanggal 8 juni 2020 dan pada tanggal 20 kemarin ke madiun untuk periksa dengan keluhan lambung. Kemudian yang bersangkutan di rapied tes di rumah sakit RSI madiun hasilnya reaktif ,terus dilakukan Swab di rumah sakit Soedono madiun hasilnya Positif covid 19.

Sedangkan satunya lagi adalah inisial AMP ( 33 Thn ) warga Kelurahan Mojorejo kota Madiun. Yang bersangkutan diketahui baru datang dari kota Makasar yang sebelum terbang ke Madiun telah di rapied tes hasilnya non reaktif.

Setelah 9 hari berada di Madiun dan akan balik lagi ke makasar , yang bersangkutan di rapied tes di RSI hasilnya Reaktif , lalu dilakukan Swab di rumah sakit Soedono hasilnya Positif covid 19.

Dengan demikian , hingga hari jum,at 26 Juni 2020 , jumlah akumulasi positif covid 19 di Kota Madiun berjumlah total menjadi 9 orang. Tapi juga dilaporkan ada 6 orang yang dinyatakan sembuh. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Nor aflah dalam Pers rilisnya kepada awak media. ( Reporter Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan