Polres Jombang Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Dengan Tabur Bunga Dimakam Pahlawan

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – Polres Jombang dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 dilaksanakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19.

Hal ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 pukul 08.00 di TMP Kusuma Bangsa Kabupaten Jombang telah diawali dengan upacara ziarah makam pahlawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jombang, Wakapolres Jombang, PJU Polres Jombang, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Jombang, dan Anggota Polsek Jajaran.

Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yg dipimpin oleh Kapolres Jombang ini dilanjutkan dengan ziarah makam dan melaksanakan tabur bunga diatas pusara para pahlawan yang telah mendahului kita.

Menurut Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho S.I.K. mengatakan ,” Mengutip kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono ,”Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan,”

Sederhana dalam pelaksanaan antaranya pembagian masker pada sejumlah masyarakat pengguna jalan atau yang sedang keluar rumah (bepergian), berziarah ke makam pahlawan dan selalu mengingatkan masyarakat untuk mengikuti aturan protokol kesehatan,” Ungkapnya.(Reporter Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan