Masa New Normal Di Sidoarjo Mendapat Perhatian Khusus Dari Wakapolda Jatim

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews net – Penerapan new normal di Sidoarjo mendapat perhatian khusus dari Polda Jatim, Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo hadir bersama Forkopimda Sidoarjo ikut serta bagi bagi masker gratis ke masyarakat Sidoarjo, Jumat 03/07/2020 tepatnya di Monumen Jayandaru Sidoarjo.

Energi kekompakan pimpinan Sidoarjo ini terlihat dalam pembagian masker gratis yang dihadiri khusus oleh Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo.

Komunitas sosial Info Lantas Sidoarjo yang diwakili oleh ketua umum ILS, Effendy, ikut hadir mendampingi Kapolresta Sidoarjo dalam acara pagi ini.
“Energi Kekompakan Forkompinda Sidoarjo pagi ini sangat terasa sekali, seperti yang selama ini pihak ILS selalu gelorakan kampanye Hastag Sidoarjo Kompak Menuju New Normal, ke depan langkah edukatif dan preventif menghadapi pandemi ini terus di galakkan untuk mempercepat proses ke arah New Normal” Kata Effendi, Founder ILS.

Pembagian 100.000 masker kepada masyarakat umum di Sidoarjo, dilakukan di depan Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Pasar Larangan dan di kawasan Taman Pinang Indah.

Saat membagikan masker, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo juga mengimbau masyarakat mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, maka kita dapat memutus rantai distribusi Virus Corona,” ujar Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo.

Himbauan penggunaan masker sebagai upaya memutus mata rantai distribusi Covid-19, juga disampaikan Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin saat bersama Wakapolda Jatim membagikan masker kepada para pedagang Pasar Larangan Sidoarjo. “Selalu pakai topeng dan tetap jaga jarak, mari bersama pindah mentransfer Covid-19 di wilayah kita,” pesannya.(Reporter Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan