Kemarin Tambah 1 Orang Hari ini Tambah 1 Lagi Positif Covid 19 di Kota Madiun

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net . Setelah kemarin terkonfirmasi satu orang dinyatakan Positif Covid 19 di Kota Madiun , hari ini , Selasa 7 July 2020 bertambah satu orang lagi terkonfirmasi positif covid 19. Laki laki 38 Tahun berinisial JK , warga Manguharjo Kota Madiun dari hasil Swab pada hari ini menambah daftar orang yang terjangkit Covid 19 di kota Madiun Total akumulasi menjadi 17 orang. Dari jumlah tersebut diketahui ada 7 orang penderita yang saat ini sudah dinyatakan sembuh.

Yang bersangkutan adalah suami dari Ny. SMA yang kemarin juga telah terkonfirmasi positif covid 19. Diketahui bahwa riwayat sebelumnya , yang bersangkutan pergi ke ngawi karena keperluan menghadiri meninggalnya orang tua dari yang bersangkutan.

Diduga hal tersebut terjadi akibat berkumpulnya keluarga dari berbagai daerah di rumah duka di ngawi.

Selanjutnya yang bersangkutan akan diisolasi dan dirawat di Rumah sakit Soedono madiun. Kemudian kedua anak Jk yang tempo hari sudah dilakukan tes swab dan hasilnya negatif akan dilakukan tes ulang.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Juru bicara Team Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Madiun Nor aflah melalui rilis di group whatshaap covid 19 Kota Madiun. ( Reporter Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan