Mediasi Masalah jual Beli Tanah Warga Dengan PT Global Sekawan Sejati Sudah Mulai Ada Titik Terang

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net Mediasi masalah jual beli tanah yang awalnya mantan kepala Desa Mlarak Edi Purwanto sebagai perantara jual beli tanah pada saat dia masih menjabat kepala Desa , mediasi antara warga pemilik tanah bersama kuasa hukumnya degan PT Global sekawan Sejati sudah mulai ada titik terang.

Pasalnya mediasi yang kedua kalinya di laksanakan senin 6 juli 2020.di balai Desa Mlarak ,pada pukul 14.00 WIB yang telah menghadirkan Direktur PT Global Sekawan Sejati bersama jajaran Direksi , untuk mediasi atau musyawarah dengan warga , bersama kuasa hukum ,nya yang di saksikan oleh Muspika Kecamatan Mlarak .

Dengan beberapa pertanyaan yang di lontarkan oleh kuasa hukum warga , Didik Hariyanto SH kepada Suhodo , dengan dua ofsi Yaitu karena sengketa jual beli ini yang begitu lama ,ada 3 tahun lebih, maka warga minta kepastian tanah warga tersebut jadi di beli atau tidak ?

Dan juga kalau toh tidak jadi tanah tersebut di beli ,kembalikan sertifikat warga ,dengan tegas kuasa hukum warga pemilik tanah yang mewakili dari 24 warga Atas hak pemilik tanah tersebut.

Dengan jawaban yang notabenya banya komentar yang sifatnya menceritakan kronologis dan tekhnis di internal PT Global sekawan Sejati,kuasa hukum Didik tidak mau bertele -tele,akhirnya menentukan mufakat dengan warga ,memberi kesempatan dalam Suhodo selaku Direktur PT Global Sekawan Sejati ,dalam waktu dua minggu setelah pertemuan mediasi hari ini di gelar, ,harus sudah selesai permasalahan ini ,sesuai dengan harapan warga tanahnya di beli .
Dan dari pihak Suhodo Cs menyatakan sanggup untuk membelinya ,dan tertuang di surat pernyataan,yang di saksikan oleh muspika setempat.(Diky red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan