Pemerintah Desa Pangkal Telah Melaksanakan Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap Ke III

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net – Pemerintah Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur , telah melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial Tunai yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara .

Adapun pembagian dana BST Tahap III dilaksanakan di Pendopo kantor desa Pangkal pada hari selasa 07/07 2020,di mulai sejak pada pukul 08.30.WIB.

Kegiatan tersebut di buka oleh kepala desa , dan didampingi oleh aparatur desa. Dalam sambutannya kepala desa Pangkal Supriyanto mengatakan, kita bersyukur pembagian ini dapat kita bagikan hari ini,untuk keseluruhan warga Desa Pangkal yang mendapatkan bantuan Khusus BST program dari pemerintah pusat yakni ada 157 KK yang telah di bagikan hari ini secara tunai,mengingat dari peraturan menteri bantuan langsung tunai tersebut harus cepat di bagikan sesuai dengan jadwalnya dan pembagian ini kita langsung tunai kepada warga, Untuk pembagian langsung oleh anggota Kantor Pos oleh Ubay.

Pelaksanaan pembagian Bantuan sosial tunai ini untuk penanggulangan covid 19 pada warga yang terdampak selama pandemi virus corona.

Dan tidak lupa pemerintah Desa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu upaya pencegahan adanya virus ini,salah satunya adalah taat pada protokol kesehatan ,yaitu cuci tangan dan pakek masker.

Dalam pelayanan pembagian bantuan ini warga untuk menjaga jarak ,cuci tangan dan pakek masker,dan warga untuk di anjurkan antri , dalam pelaksanaan ,proses pembagian BST.

Pantauan media ini kegiatan pembagian bantuan sosial tunai berjalan dengan baik dan lancar.(Reporter Diky.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan