Dengan Salam, Senyum Dan Sapa Kasatreskoba Polres Jombang Ajak Ikuti Protokol KesehatanU

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. –  Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, terus dilakukan dalam bentuk Patroli Siaga On Call Polres Jombang, dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Mochammad Mukid, SH.

Sejumlah 40 personil mengikuti Giat patroli gabungan terdiri dari anggota Satfung dan Urkes Polres Jombang, juga melibatkan anggota Kodim 0814 sebanyak 6 personel, Satpol PP 6 personel, dan anggota Dishub 8 personel.Senin (06/07/2020)

Didasari dengan ikhlas dan tetap semangat Kasatreskoba terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan.karena dengan didukung disiplin semua orang, maka akan dapat tercapai harapan pemerintah dalam pencegahan covid19 ini.

Giat patroli malam hari itu menyasar Lapas Klas IIB, Alun-alun, serta Warung kaki lima di area pintu masuk kawasan makam Gus Dur, dengan memberikan arahan kepada pengunjung warung untuk memakai masker dan jaga jarak.

Menurut Kasatnarkoba Polres Jombang,“ Bagi warga yang tidak memakai masker, kami berikan masker serta himbauan agar selalu gunakan jika keluar rumah,” Ungkap AKP Moch. Mukid.

,” Dalam melaksanakan giat patroli, seluruh personel wajib mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam (3 S), agar apa yang kita sampaikan bisa diterima masyarakat,” Ungkap AKP Moch. Mukid.(Reporter Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan