Rabu ini ,Kota Madiun Tambah 1 Orang Lagi Positif Covid 19

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net. Hari ini Rabu, 8 July 2020 kota Madiun menambah lagi daftar orang yang terkonfirmasi Positif 19. Lagi lagi yang terjadi adalah orang yang baru datang dari luar kota terkonfirmasi positif 19.

Yang bersangkutan adalah inisial ny. ITA ( 29 Thn ) ,warga Kelurahan Banjarejo ,Kecamatan Taman Kota Madiun.

Diketahui bahwa ny. ITA beberapa waktu yang lalu datang dari Jakarta bersama mertuanya ( terkonfirmasi PDP ) dan sopir perjalanan ke Lamongan.
Dari lamongan kemudian melanjutkan perjalanan ke madiun langsung ke rumah sakit Dolopo Kabupaten Madiun untuk melakukan pemeriksaan Rapiet Tes.

Beberapa waktu kemudian dilakukan Swab Tes dan hasilnya ny. ITA terkonfirmasi positif covid 19. Sedangkan mertuanya yang juga adalah PDP dan sopir , hingga hari ini hasil swab nya belum keluar.

Saat ini inisial ny. ITA yang sudah terkonfirmasi positif 19 diisolasi dan dirawat di rumah sakit Soedono madiun.
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Juru bicara Team gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kota Madiun Nor aflah dalam rilisnya kepada Media.

Dengan demikian hingga hari ini Rabu , 8 July 2020 akumulasi jumlah orang yang terkonfirmasi covid 19 di Kota Madiun , total berjumlah 18 orang. 7 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Selanjutnya team akan tetap melakukan SOP protokol kesehatan yakni dengan melakukan penyemprotan di area tempat tinggal yang bersangkutan setiap dua hari sekali. ( Reporter Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan