Hari ini Kota Madiun Menambah 2 Orang Lagi Positif Covid 19

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net. Setelah beberapa hari ini bertambah terus , hari ini Kamis , 9 July 2020, 2 orang lagi terkonfirmasi Positif Covid 19. Sehingga sampai hari ini jumlah akumulasi total menjadi 20 orang yang terkonfirmasi positif covid 19 di Kota Madiun. 7 orang diantaranya dinyatakan telah sembuh.

Yang terkonfirmasi positif covid 19 pada hari ini adalah inisial M ( 71 Thn ) , warga Kelurahan Nambangan Kidul kota Madiun . Yang bersangkutan diketahui PDP yang sudah lama sakit dan setelah dilakukan Swab hasilnya positif covid 19.

Kemudian satu lagi adalah warga Kelurahan Manisrejo ,Kota Madiun inisial SAS ( perempuan 32 Thn ) . Yang bersangkutan adalah tenaga kesehatan di rumah sakit Caruban Kabupaten Madiun.
Hasil swab tanggal 9 July yang bersangkutan terkonfirmasi positif 19.

Saat ini yang bersangkutan diisolasi dan dirawat di rumah sakit caruban.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh jubir Team gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kota Madiun Nor aflah melalui Rilis yang disampaikan ke Media. Menurutnya bahwa Walikota Madiun H Maidi SH MH MPd dalam penyampaian lesan, akan membuka lagi tempat Isolasi di Stadion Wilis Kota Madiun. ( Reporter Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan