Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Kelautan Dan Perikanan Republik Indonesia.

  • Whatsapp

Situbondo, TKTNews.net – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum, bersama Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol, mendampingi kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo ke Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Kamis (09/07/2020).

Untuk pengamanan, Kapolres menerjunkan 150 personil gabungan Polres, Kodim 0823 dan Brimob Polda Jatim. Ratusan personil ini disebar dibeberapa lokasi yang akan dikunjungi Menteri Edhy Prabowo diantaranya di BPBAP Situbondo dan meninjau langsung panen lobster di Kampung Kerapu, Dusun Gundil, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum menyampaikan semua lokasi yang dikunjungi Menteri dan rombongan sudah dilakukan sterilisasi oleh Tim Jibom Polda Jatim sesuai SOP pengamanan VVIP untuk memastikan lokasi aman.

“ Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo berjalan lancar, “ terangnya.

Selain dilokasi kunjungan, pengamanan juga dilakukan sepanjang jalur Pantura Situbondo oleh Polsek Jajaran bersama Koramil Jajaran serta pengawalan oleh Patwal Satlantas Polres Situbondo. (Reporter imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan