Mengenal Lebih Dekat Sosok Anak Muda Calon Kepala Desa Gampang

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Sidoarjo TKTNews Net – Mochamad Kasan Taufik, SE asli kelahiran Desa Gampang Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo. Sejak di bangku sekolah Pemuda asal Gampang ini senang dan aktif dalam berorganisasi, baik organisasi sekolah, kepemudaan maupun organisasi yang bersifat keagamaan.

Mas Taufik, sebutan Akrabnya. Dia salah satu pemuda yang aktif di desa Gampang. Pemuda penggemar motor trail ini sering mengkoordinir pemuda-pemuda di daerah gampang untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif. Mendorong pemuda untuk giat berwirausaha adalah salah satu motivasi Taufik untuk membangun Gampang menjadi lebih produktif.

Tidak hanya pandai dalam hal berorganisasi, Mochamad Kasan Taufik yang sering di panggil Mas Taufik ini adalah sosok yang sangat religius dan sangat tawadu’ kepada para Kiyai. Taufik adalah putra dari Seorang Tokoh Masyarakat di Desa Gampang yang juga Mantan Kepala Desa Gampang.

Taufik juga pernah menjabat Kepala Desa Gampang satu periode, selama memimpin Desa Gampang banyak kebijakan dan program yang telah di hasilkan. Salah satunya program “Cinta Yatim” yang di situ tercipta semangat dari seluruh Masyarakat untuk secara sukarela berbagi setiap bulannya kepada Anak Yatim yang ada di Desa Gampang.

Calon Kepala Desa Gampang

Taufik adalah salah satu pemuda yang ingin membangun Desa Gampang secara NYATA, tidak hanya isapan jempol saja, tidak hanya manis saat kampanye saja. Dengan visi dan misi Taufik yang jelas dan tepat sasaran, dia optimis dapat membawa Desa Gampang menjadi lebih berkembang dan lebih kreatif, inovatif dan produktif. ( Adv Cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan