DPD PARTAI NASDEM TRENGGALEK LAKUKAN KORDINASI PEMBENTUKAN DPC DPRT

  • Whatsapp

Trenggalek TKTNews net – Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek Jawa Timur semakin matang dalam kepengurusan organisasi ditingkat paling bawah.

Ketua DPD Partai Nasdem Trenggalek Mirza Ananta s.sos, mengatakan bahwa DPD Nasdem Trenggalek langsung tancap gas dalam membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan atau DPC dan tingkat desa atau DPRT.

” Untuk memperkuat mesin partai DPD Partai Nasdem akan segera tancap gas dalam pembentukan struktural partai di tingkat paling bawah yakni tingkat kecamatan ( DPC) dan tingkat desa (DPRT)”,ujarnya.

Musyawarah pembentukan DPC dan DPRT dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Nasdem Desa Karangan Kecamatan Karangan Trenggalek pada Selasa (14/07 2020).

Tampak hadir dalam kordinasi pembentukan DPC DPRT tersebut seluruh pengurus DPD dan sekretaris DPD Nasdem Trenggalek.

Sekretaris Nasdem Trenggalek Abu Sopiyan mengatakan bahwa pembentukan DPC dan DPRT akan di lakukan diseluruh kecamatan dan desa yang ada di kabupaten Trenggalek dan menrestrukturisasi untuk pengurus DPC DPRT yang tidak aktif.

“Pembentukan DPC dan DPRT akan dilakuan di seluruh kecamatan dan desa sekabupaten Trenggalek,” tuturnya.

Didalam rapat kordinasi tersebut tidak ketinggalan turut hadir pula sesepuh partai yang keyang malang melintang didunia parpol Abdul Gani.

Dirinya menjelaskan kepada semua pengurus bahwa pembentukan DPRT merupakan susunan pengurus dibawah DPC yang jangkaunya ditingkat desa, sedangkan tujuannya untuk memperkuat mesin partai ketingkat paling bawah.

Selain itu Abdul Gani berpesan kepada sektretaris DPD untuk segera mendaftarkan angota pengurus DPD yg sudah terbentuk ke Kesbangpol. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan