Satreskoba Polres Sumenep Gagalkan Pesta Sabu-Sabu Di Kecamatan Batang-Batang

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews.net- Diduga kerap kali berpesta sabu-sabu, seorang warga Desa Dapenda, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura diamankan Satreskoba Polres Sumenep beserta barang buktinya.

Berawal dari informasi masyarakat, bahwasanya Tersangka berinisial WH Bin ARMAWI 34tahun yang beralamat Di Dusun Guntong, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep seringkali melakukan pesta sabu-sabu Di rumahnya, Seterusnya secara insentif Oleh anggota Satrekoba Polres Sumenep dilakukan penyelidikan.

“Selasa (14/7/2020) sekira pukul 18.00 wib tersangka WH bin ARMAWI akan melakukan Pesta narkotika lagi, mengetahui informasi tersebut akhirnya Beberapa anggota Satreskoba Polres Sumenep melakukan penggrebekan terhadap rumah tersangka lalu melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap tersangka WH bin ARMAWI yang saat itu sedang duduk di teras rumahnya,” jelas kasubag Humas Polres Sumenep AKP WIDIARTI melalui rilisnya.

“Pada saat itu juga Oleh Anggota Satreskoba dilakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka dan ditemukan barang bukti yang disimpan didalam kamar tersangka berupa tujuh poket/kantong plastik kecil yang berisi narkotika jenis sabu-sabu dalam toples warnah bening dan tersangka WH bin ARMAWI mengakui barang tersebut adalah miliknya,” lanjutnya.

Untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, tersangka WH bin ARMAWI 34tahun bersama barang bukti narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 3,7 gram dan satu unit hand phone merk Nokia warna putih dibawa Dan diamankan di Polres Sumenep.

Tersangka WH bin ARMAWI dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika.( Reporter Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan