PKS Situbondo Resmi Mengusung Dan Mendukung Paslon Cabup Dan Cawabup H Yoyok Mulyadi – H Abu Bakar Abdi.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang, membuat beberapa partai besar sudah mulai menentukan dukungan pada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Situbondo.

Para pasangan calon saat ini sudah mulai bergerak, tidak terkecuali dengan pasangan calon (Paslon) calon bupati dan calon wakil bupati Situbondo periode 2021-2025, Ir H Yoyok Mulyadi M Si – Drs H Abu Bakar Abdi Apt M Si.

Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Situbondo tersebut telah resmi didukung serta diusung oleh sejumlah partai besar seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurut Denny Triono ST, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Situbondo, saat ditemui sejumlah wartawan. Minggu (19/07/2020) siang, mengatakan, bahwa selain telah resmi mendukung dan mengusung Paslon Cabup dan Cawabup H Yoyok Mulyadi – H Abu Bakar Abdi pada pekan depan PKS Situbondo juga akan mendeklarasikan hal tersebut.

” Ini sudah keputusan dari DPP, DPW dan DPD sudah singkron untuk mengusung nama-nama ini mengikuti para masyayikh di Situbondo yang telah merestui Cabup dan Cawabup terbaik di Kabupaten Situbondo dan insyaallah Minggu depan kami akan mendeklarasikan, semoga keputusan ini bermanfaat, barokah menuju Situbondo yang mantap dan bermartabat, Amiiiiiinnnnnn…, “pungkasnya. (her/im)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan