Desa Klorogan Adakan Pertemuan Kegiatan Perencanaan Tanaman Sehat

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net- Pelaksanaan kegiatan Pertemuan Perencanaan Managemen Tanaman Sehat (MTS) di Desa Klorogan bersama dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov Jatim dalam rangka pembentukan Wilayah desa Klorogan untuk dijadikan tanah pertanian di Desa Klorogan yang subur, asri dan nyaman.

Untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat serta mendukung program swasembada pangan di Kabupaten Madiun khususnya di kecamatan Geger, Bhabinkamtibmas Desa Klorogan Polsek Geger Polres Madiun Aipda Arif Verry Susanto mengikuti kegiatan perencanaan Management Tanaman Sehat di rumah bapak Mulyani Rt 02/01 Desa Klorogan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Selasa (21/7/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov. Jatim, Satgas Lab. tanaman pangan dan holtikultura karisidenan Madiun, Kepala desa Klorogan, Drs. Juprianto,M.Si, Babinsa Klorogan, sertu Imam Maliki, Bhabinkamtibmas desa , Aipda Arief Very S, Poktan Krido Bogo ds. Klorogan sejumlah 30 orang.(Aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan