Ketua YKB Situbondo Salurkan Bantuan Thermogun Dan Masker Dari Ny. Fitri Idham Aziz Di TK Kemala Bhayangkari 28 Situbondo.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Situbondo Ny Roza Sugandi menyalurkan bantuan thermogun dan masker dari Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat Ny Fitri Idham Aziz kepada TK Kemala Bhayangkari 28 Situbondo, Rabu (22/07/2020) pagi.

Bantuan thermogun atau pengukur suhu tubuh dan masker diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari seluruh Indonesia oleh Ny Fitri Idham Aziz selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat untuk digunakan oleh para guru dalam berkatifitas beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan ataupun dalam mempersiapkan proses belajar mengajar secara daring.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Situbondo didampingi para guru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Fitri Idham Aziz atas bantuan thermogun dan masker bagi tenaga pengajar di TK Kemala Bhayangkari 28 Situbondo.

“ Pagi ini Kami menyalurkan bantuan dari Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat Ny. Fitri Idham Aziz, bantuan ini sangat bermanfaat bagi para guru disaat proses adaptasi kebiasan baru dalam proses belajar mengajar sesuai protokol kesehatan, “ kata Ny Roza Sugandi.

Ny Roza Sugandi berharap seluruh tenaga pendidik selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

” Untuk mendukung upaya Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, “pungkasnya. (her/im)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan