Babinsa Dan Babinkamtibmas Kawal Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Ponorogo TKTNews net – Babinsa Desa KARANGPATIHAN Sertu Edi Purwanto bersama Babinkamtibmas BRIPKA SUHARSONO dan
bersama masyarakat tepatnya di dusun Dunggus Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur telah melaksanakan giat RUTILAHU di rehab rumah Jalal di RT /RW : 01/02 .Dusun Dungus Desa Karangpatihan.

Hal ini asumsinya adalah merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk program ini melalui Kodim 0802/ Koramil 17.

Babinsa Edi Purwanto mengatakan Dengan program RUTILAHU rumah tidak layak huni oleh masyarakat yang kurang mampu ini endingnya bisa layak untuk di tempati dan sesuai dengan standar kesehatan.

Dengan harapan masyarakat Desa Karangpatihan untuk rumahnya yang belum standar kesehatan, ini,masuk kriteria menerima bantuan untuk pembangunan rumah ,karena masih rumah lantai tanah juga dinding masih dari papan juga Anyaman sesek .dari bahan nya dari bambu.

Maka dari itu besar harapan setelah dapat bantuan ini tolong jaga kebersihan juga mudah- mudahan bermnfaat bagi penerima , “pungkasnya.

Babinsa dan babinkamtibmas selalu membangun komunikasi yang erat dengan pemerintah Desa Karangpatihan guna bersinergik dengan,pola itu mewujudkan guyub rukun masyarakat,dengan pemerintah desa , yang selalu membangun kebersamaan dengan petugas ,di desaKarangpatihan yakni babinsa dan babinkamtibmas.

Pj kepala desa Karangpatihan Kecamatan Pulung beserta stap dan jajaranya ,tidak lupa
mengucapkn banyak – banyak terimakasih atas bantuan pemerintah daerah ,provinsi maupun pusat tentang program ini , maupun program lainya ,untuk masyarakat di desa Karangpatihan, sehingga masyarakat benar- benar bisa terbantu dan merasakanya secara langsung .

Rumah Jalal saat di rehab

Pj kepala desa sudarmanto menambahkan semoga semua bantuan yang di gelontorkan ke masyarakat Desa Karangpatihan , semoga bermanfaat, dan bisa menunjang akan perekonomian dan pembangunan kususnya di Desa Karangpatihan lebih baik dan maju sesuai slogan Kabupaten Ponorogo ,berbudaya dan religius ( Adv Reporter Supriono )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan