Mobil Tangguh Polsek Panarukan, Edukasi Cegah Covid-19 Di Pasar Hewan “SABTOAN”

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Polsek Panarukan Polres Situbondo melaksanakan patroli dengan mobil tangguh dalam rangka menjaga kamtibmas dan edukasi masyarakat disiplin protokol kesehatan, Sabtu (25/07/2020) pagi.

Kapolsek Panarukan Iptu Supendi SH bersama anggota menempatkan mobil tangguh di lokasi pasar hewan yang dijuluki pasar “SABTOAN” Sumberkolak  yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka edukasi protokol kesehatan dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di mobil tangguh seperti tempat cuci tangan, masker bagi warga yang tidak memakai dan disedikan minuman prebiotic untuk kesehatan dan meningkatkan imun tubuh.

Iptu Supendi, SH mengatakan selain memonitor situasi kamtibmas di lokasi pasar hewan ” SABTOAN” dengan adanya mobil tangguh sekaligus edukasi masyarakat untuk disiplin dalam protokol kesehatan seperti wajib memakai masker.

“ Mobil tangguh diserbu masyarakat karena menyediakan masker gratis bagi pengunjung pasar hewan, juga ada minuman sari buah untuk kesehatan tubuh, “ terang Iptu Supendi SH.

Mobil tangguh setiap hari akan stand by di titik-titik keramaian masyarakat untuk memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 melalui pendisiplinan protokol kesehatan. (im)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan