Jalur Pantura Hutan Baluran Situbondo Kembali Makan Korban, Warga Sumberwaru Situbondo Tewas Di TKP.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Naas dialami Nanti Hariningsih (52), asal Dusun Cotek Sidodadi RT 01, RW 01, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Baluran Situbondo tepatnya di KM 237.700 arah Surabaya. Selasa (28/07/2020) pagi.

Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan TKTNews.net di lokasi, kejadian kecelakaan naas itu terjadi korban saat usai mengantar putranya ke Kabupaten Banyuwangi dengan mengendarai sepeda motor bernomor Polisi, P 4421 FQ, hingga di lokasi kejadian tepatnya di KM 237.700 arah Surabaya, korban mengalami selip pada saat kondisi jalan menikung dan menghantam pembatas jalan. Hingga terlempar kejurang sebelah kiri.

Kemudian, Kanit lantas 90.5 Baluran Polres Situbondo bersama anggota dan relawan Baluran, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Asembagus menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Banyuputih, sementara satu unit sepeda motor diamankan di Poslantas Baluran, Polsek Banyuputih.

Kanit Lantas 90.5 Baluran Polres Situbondo Erfan Kristanto saat dikonfirmasi wartawan TKTNews.net terkait kecelakaan tersebut, membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang mengalami selip dan menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Korbannya langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara. 

” Korban mengalami selip menabrak pembatas jalan sebelah kiri dan masih kami tangani, korban meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala dan pinggangnya, “pungkasnya. (im)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan