Presiden Nasim Khan Insitute (NKI) Sumbangkan Sapi Kurban Dengan Berat 1,2 Ton.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Dalam rangka untuk merayakan Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriyah. Presiden Nasim Khan Insitute (NKI) ikut menyumbangkan sejumlah sapi kurban dengan berat 1,2 Ton yang diberikan langsung kepada panitia kurban Pondok Pesantren Walisongo Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden NKI, Ir H M Nasim Khan Anggota DPR RI FPKB kepada wartawan TKTNews.net. Selasa (28/07/2020) siang.

” Alhamdulillah sapi kurban NKI sudah sampai pada Pondok Pesantren Wali Songo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, “kata Nasim Khan.

Menurutnya, sapi super khusus dengan berat 1,2 ton saat ini sudah di terima oleh panitia kurban di Pondok Pesantren Wali Songo Mimbaan yang diasuh oleh kiai kharismatik Situbondo, KHR Mohammad Kholil As’ad Syamsul Arifin.

” Sapi kurban super khusus 1,2 ton, 7 sapi dan 1 kambing di Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, “ujar Nasim Khan.

Sekedar diketahui, untuk hari raya kurban pada tahun 2020 ini. Selain itu sapi kurban Nasim Khan tidak kalah dengan sapi kurban Presiden Republik Indonesia (RI) yang hanya beratnya 1 ton. (im) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan