Kabupaten Madiun Hari ini Tambah 1 Orang Lagi Positif Covid 19, Kota Madiun Menyisakan 6 Orang Masih Dirawat

  • Whatsapp

Madiun TKTNews.net . Hari ini Jumat , 31 July 2020, Kabupaten Madiun melaporkan satu orang lagi terkonfirmasi positif covid 19 . Yang bersangkutan berasal dari Saradan ,namun tidak disebutkan secara rinci dari Desa mana .

Dengan demikian hingga hari ini jumlah akumulasi orang yang terkonfirmasi positif covid 19 di Kabupaten Madiun berjumlah 51 orang. 35 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan 14 orang hingga kini masih dalam perawatan .

Update data covid 19 Kabupaten Madiun hari ini tercatat yang meninggal terdata ada 2 orang dan data Suspek 10 orang hingga hari ini . Probable 3 orang dan Discarded 120 orang .
Update data covid 19 ini seperti yang disampaikan oleh Kabag Humas Kabupaten Madiun Mashudi dalam siaran Pers nya hari ini .

Sementara itu Update data covid 19 di Kota Madiun pada hari ini dilaporkan tinggal menyisakan 6 orang yang masih dalam perawatan dan 3 orang dalam isolasi mandiri terkait covid 19 . Hingga hari ini , Jumat 31 July 2020 jumlah akumulasi terkonfirmasi positif covid 19 di Kota Madiun adalah 27 orang dan 18 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh .
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Nor aflah dari Kominfo Kota Madiun . ( Reporter Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan