Jalan Raya Perbatasan Antar Kabupaten Trenggalek Dan Ponorogo Di Tutup Di Era New Normal.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net – Di tengah New Normal Jalan Perbatasan Dukuh Jumok Desa Masaran Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur dengan dukuh Buyut Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur ,jalan penghubung tersebut di tutup dengan palangan Bambu.

Dengan di tutupnya jalan tersebut akhirnya membuat keterbatasan akses jalan dan masyarakat tidak bisa beraktivitas di era new Normal.

Dan indikasinya kendaraan roda dua tidak bisa dan apa lagi kendaraan roda empat tidak bisa lewat.

Penutupan jalan perbatasan jalan itu di lakukan oleh warga Dukuh Buyut Desa Ngadirojo.

Kamituwo Dukuh Buyut Desa Ngadirojo Sarno saat di konfirmasi tentang penutupan jalan ini membenarkan ,dan menjelaskan ,bahwa dengan adanya empat orang yang positif kena virus covid 19.di Desa Masaran ,membuat warga Dukuh Buyut dan sekitarnya merasa takut , untuk itu warga menutup jalan tadi malam , dengan palangan bambu , dan Sarno mengaku hal ini di laksanakan inisiatip warga dan merupakan intruksi Kepala Desa Ngadirojo.

Biarkan masyarakat mau lewat belanja atau ap aktivitasnya biar berputar arah pungkasnya.

Warga Dukuh Jumok Desa Masaran Sugiono selaku perwakilan masyarakat sangat berharap bahwa dengan di tutupnya jalan itu mohon segera di buka,dan sedikit menjelaskan bahwa di era New Normal ini kok masih ada jalan di tutup imbuhnya.(Tim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar