Bumdes Karya Agung Desa Jipurapah Makin Berkembang Masyarakat Jadi Senang

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Jombang TKTNevws.net. – Badan usaha milik desa (atau diakronimkan menjadi Bumdes) Karya Agung yang ada di Desa Jipurapah Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang mengadakan rapat evaluasi perkembangan selama tengah semester berjalan dengan baik.(04/08/2020)

Acara evaluasi ini berlangsung di balai desa dalam bentuk rapat tengah semester, hal ini merupakan usaha yang dikelola oleh Pemerintah Desa Jipurapah bersama masyarakat dengan melibatkan semua tokoh dan elemen warganya tanpa terkecuali.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa anggota sebanyak 25 orang ( dibatasi karena Corona) dan pengurus Bumdes yang diketuai/Direktur sdr Mundhir, Dewan pengawas tingkat desa BPD, Direksi Bumdes yakni Kepala Desa Jipurapah, Hadi Sucipto, dan Pembina dari Kecamatan Haryanto.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dan laporan keuangan serta perkembangan selama tahun berjalan ini, dan bisa kita baca bersama dalam buku laporan yang disampaikan pada semua yang hadir.

Menurut Direksi Bumdes,” Untuk Bumdes KARYA AGUNG setiap semester (6 bulan) melakukan evaluasi dan laporan keuangan pada anggota diketahui pendamping dan pembina dari kecamatan, Alhamdulillah perkembangannya sangat signifikan karena dari modal Rp 100.000.000.(seratus juta rupiah) dari tahun 2015 sekarang tahun 2020 sudah menjadi Rp 140 .000.000. (seratus empat puluh juta rupiah),” Jelas Hadi Sucipto

Sementara dari penyampaian Pembina Kecamatan Haryanto mengharapkan,” Semoga Bumdes Karya Agung, senantiasa menjaga tertib administrasi, sehingga kemajuan dan perkembangan selama ini bisa tetap dipertahankan demi masyarakat Jipurapah sendiri,” Jelasnya.(Adv Reporter Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan