Mayat Disungai Brantas bernama Endang SriPujiastuti Ditemukan Warga

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – Mayat wanita bernama Endang sripujiati (20 tahun) Dusun Patuk Desa Kertorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang ditemukan warga di Dusun Pacar Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang,. Kamis, (06/08/2020)

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Doni (40), asal Dusun Paras, Desa Kedungturi, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, disaat saksi melintas di pinggir anak sungai Brantas.korban yang ditemukan terbawa arus sungai brantas sudah dalam keadaan meninggal dunia

AKP Darmadi menegaskan,” Saksi segera melapor ke perangkat desa, dan diteruskan ke Polsek Megaluh, Saat ini mayat wanita tersebut sudah di bawa ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) untuk dilakukan Visum Et. Repertum dan setelah itu segera menghubungi keluarga korban,” Jelasnya.

Keluarga korban menyadari dan bisa menerima dan tidak mempermasalahkan atas meninggalnya anak saya, ini karena takdir, bukan karena penganiayaan, untuk itu saya bawa pulang dan segera di makamkan, saat pengambilan jenazah, dan menandatangani pernyataan didampingi perangkat Desa Kertorejo,Agus dan Khoiri.

Meurut Aripin (orang tua korban) pada wartawan TKTnews mengatakan ,” Anak saya memang mempunyai riwayat ayan dan keterbelakangan mental , almarhum sering hilang, namun baru ketemu kali ini, setelah pergi keluar rumah kemarin hari rabu (5/08/20),” Ungkapnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan