Ngeriii , Saat Nginap Di Hotel Berbintang Di Kota Madiun , Yulianto Ketemu Hantu Wajahnya Penuh Darah.

  • Whatsapp

Madiun TKTNews.net . Kisah unik dan berbau misteri di era modern sekarang ini dialami oleh salah seorang warga Kota Madiun Yulianto saat bermaksud nginap di salah satu Hotel Berbintang di Kota Madiun pada Selasa 18 Agustus 2020 kemarin. Sekira jam 21.00

Saat yulianto habis mengikuti acara dari salah satu Dinas Propinsi Jawa timur , dia bermaksud masuk kamar 1227 tempatnya menginap , dia dikejudkan dengan penampakan sosok perempuan muda berbaju putih dengan kondisi wajahnya berlumuran darah .

Seketika Yulianto respek berkata kasar atau mencaci maki sosok tersebut . Yulianto terus masuk kamar dan berusaha mengabaikan sosok tersebut . Saat masuk kamar , Yulianto merasa bahwa sosok perempuan dengan wajah berlumuran darah tersebut mengikuti dirinya masuk kamar .

Yulianto yang juga seorang sekretaris Ormas Projo kota madiun tersebut lantas istirahat ditempat tidur dan tak diduga dia dikejutkan dengan lampu kamar yang tiba – tiba mati sebentar terus hidup lagi .

Dengan tidak menghiraukan hal itu , Yulianto lalu beranjak untuk mandi , namun lagi – lagi sosok perempuan muda berwajah penuh darah itu ada dibelakangnya saat yulianto mau masuk kamar mandi.

Lagi – lagi Yulianto mengata ngatai si sosok itu agar tidak mengganggunya .

Namun sosok perempuan muda berwajah penuh darah itu tetap ada diluar kamar mandi. Yulianto melanjutkan mandi dan usai mandi yulianto masih leyeh – leyeh ditempat tidur namun sosok itu tak tampak lagi.Beberapa saat karena ada tugas lain , Yulianto keluar dari kamar tersebut .

Sampai berita ini ditayangkan , media ini belum mengonfirmasikan soal kejadian ini ke pihak Hotel guna mencari tahu kemungkinan ada cerita khusus dari pihak Hotel . ( Reporter JHON ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan