Polres Jombang Peringati Tahun Baru 1442 Hijriah Dengan Pengajian Umum

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam Polres Jombang lakukan kegiatan pengajian umum dengan pembicara KH Nur Hadi ( Mbah Bolong).

Peringatan Tahun 1442 H / 2020 M di Polres Jombang ini diikuti Kapolres Jombang, Wakapolres Jombang, Para Pejabat Utama Polres Jombang., Kapolsek Jajaran Polres Jombang,Ketua serta Wakil Bhayangkari Cabang Jombang berikut pengurus Bhayangkari Cab Jombang.Anggota Polres dan Polsek Jajaran, dan PNS Polres dan Polsek Jajaran. Jumat (21/08/2020)

Menurut Kasubag Humas polres Jombang AKP Haryono,” Pelaksanaan kegiatan diawali dengan tampilan, Hadrah, dilanjutkan dengan Sholat dhuha berjamaah.Pembukaan, Melantunkan Sholawat Nabi. dan Pembacaan Ayat Suci Al- Qur’an.

Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho, S.I.K, Istighosah, Kajian peringatan oleh KH Nur Hadi ( Mbah Bolong), Do’a, Pemberian Santunan dari Kapolres Jombang kepada Anak yatim,” Jelasnya.

Dalam ambutannya Kapolres Jombang ,” Mari bersama sama meningkatkan Iman dan Tagwa pada Allah SWT khususnya Anggota Polres, Polsek Jajaran dan ASN polres Jombang, Jadikan Polri yang Promoter,mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju,” Jelas AKBP Agung setyo nugroho.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan