Ketua LSM Gramm Bagus Pranggono ” Tak Terima ” Lembaganya Dipermainkan Terus Oleh Pengurusnya

  • Whatsapp

Madiun TKTNews.net . Ketua LSM GRAMM Madiun Bagus pranggono SH merasa gerah dan kecewa serta menyatakan tidak terima jika Lembaganya selalu dibawa bawa terus oleh oknum pengurusnya sendiri terkait

Permasalahan dengan IMS ,anak Perusahaan INKA yang sempat ramai terutama di Media Online akhir akhir ini . Hal ini disampaikan langsung oleh Bagus pranggono SH kepada media ini menanggapi ” ulah ” pengurusnya yang menurutnya sudah seenaknya sendiri melangkah ” ngurusi ” permasalahan dengan pihak IMS yang diduga bermasalah terkait pembayaran dengan rekanan terkait job pekerjaan .

Bagus pranggono SH akhir akhir ini sudah merasa tidak diajak koordinasi lagi oleh oknum pengurus ( sekretaris ) Lembaganya dan melangkah tanpa Ijin dirinya selaku Ketua LSM GRAMM akhir akhir ini.

                                           Kepada reporter media ini , Bagus pranggono juga menyatakan bahwa dirinya merasa tidak setuju jika permasalahan itu terus diberitakan lewat media Online . Bahkan kemarin , reporter media ini sempat ditunjukkan tayangan online lagi yang dikirim ke Hp Bagus ,bersamaan saat sekretarisnya di Jakarta menindaklanjuti permasalahan terkait IMS . Dia menambahkan bahwa sejak awal masalah itu dicuatkan , dia selaku Ketua LSM GRAMM tidak pernah menerima sepeserpun dana dari pihak manapun ( terutama dari pihak yang dibelanya ) . 

saya sejak awal hingga saat ini tidak pernah sekalipun terima uang dari pihak manapun pak ” , Kata Bagus dengan tegas kepada reporter media ini menanggapi rumor yang berkembang seputar Lembaganya mengurus permasalahan antara Rekanan dengan pihak IMS . – Ditambahkan oleh Bagus geram ( panggilan akrabnya ) bahwa para anggota LSM GRAMM juga sangat tidak setuju jika oknum salah satu pengurus ( sekretaris ) terus melangkah sendiri tanpa koordinasi atau tanpa seijin Bagus pranggono selaku Ketua LSM GRAMM.

Bagus pranggono SH bahkan menyatakan tidak akan bertanggung jawab jika nanti terjadi permasalahan akibat ulah sekretaris lembaganya yang dia nilai melangkah tanpa Ijin dari dirinya .

Dia tidak mau Lembaganya selalu dijadikan alat untuk kepentingan tertentu tanpa Ijin dari dirinya selaku Ketua LSM GRAMM. Selanjutnya dirinya menyatakan akan mengambil tindakan Tegas terhadap pengurus Lembaganya yang dia anggap telah ” menilap ” dirinya dalam melangkah dengan selalu mengatas namakan LSM GRAMM . ( reporter JHON ) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan