Hari ini 4 Orang Terkonfirmasi Positif Covid 19 Di Kota Madiun.

  • Whatsapp

Madiun TKT News.net . Hari ini Sabtu , 29 Agustus 2020 dilaporkan ada penambahan 4 orang yang dinyatakan positif Covid 19 .

Dengan demikian hingga hari ini akumulasi jumlah Total terkonfirmasi positif covid 19 di Kota Madiun berjumlah 74 orang .Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kominfo Kota Madiun dalam rilisnya yang disampaikan kepada awak media hari ini .Kronologis kasus No. 71-74
selengkapnya seperti ini :

Kasus No. 71, AM (P/1th 3bln)

Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo 

Merupakan kontak kasus konfirmasi no. 51, 39, 50, 52.

Setelah kasus no. 39 dinyatakan Positif pada yang bersangkutan, yang merupakan kontak kasus dilakukan swab tes, dan beberapa hari kemudian hasil swab keluar dengan hasil Positif Covid 19.

Sebelumnya tidak ada riwayat diajak keluar kota.

Posisi saat ini yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri dengan menjalani protokol kesehatan dan tidak ada keluhan maupun gejala.

Konfirm No. 72

Kasus No. 72, FAP (L/11th)

Kasus No. 73, FDKW (P/20th)

Warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman

Merupakan kontak kasus konfirmasi no. 61

Setelah kasus no. 61 dinyatakan Positif pada yang bersangkutan, yang merupakan kontak kasus dilakukan swab tes, dan beberapa hari kemudian hasil swab keluar dengan hasil Positif Covid 19.

Posisi saat ini yang menjalani isolasi mandiri dengan menjalani protokol kesehatan dan tidak ada keluhan maupun gejala.

Konfirm No. 74

Kasus No. 74, Ny. AW (P/42th)

Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo

Yang bersangkutan sempat mengeluh demam, pusing, nyeri dalam beberapa hari yang lalu dan memeriksakan diri ke salah satu RS swasta di Kota Madiun. 

Setelah diberikan obat sesuai gejala dan beberapa hari tidak ada perbaikan, yang bersangkutan kembali memeriksakan diri. Selanjutnya dilakukan rapid tes pada yang bersangkutan , dengan hasil Reaktif.

Dari hasil tersebut yang bersangkutan , dirujuk ke RS rujukan covid dengan status suspek dan dilakukan swab tes, hasil swab keluar dengan hasil Positif Covid 19.

Posisi saat ini yang bersangkutan , menjalani isolasi di RS Soedono Madiun.

Dari hasil tracing diketahui bahwa yang bersangkutan tidak mempunyai riwayat bepergian keluar kota, namun suami bekerja di Sidoarjo dan biasa pulang setiap minggu.

Pada semua kontak telah dilakukan rapid tes dengan hasil Non Reaktif dan melakukan Isolasi mandiri dengan kondisi tanpa keluhan. ( reporter JHON ) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan