Pembukaan Musda X DPD Partai Golkar Nganjuk

  • Whatsapp

Nganjuk TKTNews Net- Pembukaan Musda X DPD Partai Golkar , Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur , ditandai dengan pemukulan gong oleh Samuji Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Musda X Partai Golongan Karya , pada hari Minggu (30/ 08/2020) digedung DPD Golkar Jalan Diponegoro No. 67 Kauman Nganjuk.

Pembukaan Musda dihadiri 99 orang dari 107 undangan, DPD Golkar Kabupaten Nganjuk adalah kabupaten ke-34 yang melaksanakan Musda di Jawa Timur.Tak ada satu kekuasaan yang pantas di pertahankan dengan mengorbankan kepentingan orang banyak,” petikan itu disampaikan Samuji Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Timur dalam sambutan pembukaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk.

Dihadapan peserta Musda, Samuji menyampaikan bahwa, dirinya hadir untuk menyaksikan proses demokrasi yang sehat, dan Musda ini akan berkualitas jika taat dengan aturan organisasi yakni AD/ART, Juklak dan peraturan organisasi PO. Siapapun yang terpilih menjadi pengurus DPD Partai Golkar harus mewakili semua kelompok, sehingga Partai Golkar memiliki caneling yang baik, penghubung yang baik dengan rakyat dan dengan pemilihnya.

“Jangan ada elitisme dalam tubuh Partai Golkar, jangan ada oligarki dan jangan sampai terputus hubungan Partai Golkar dengan pemilihnya,” ungkapnya.
Diketahui Musda Golkar kali ini untuk memilih kepengurusan periode 2020-2025, yang kabarnya ada dua orang kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai berlambang pohon beringin ini, yang sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Nganjuk adalah Drs. H. Soemitro Samadikoen.
Sidang pemilihan ketua DPD Partai Golkar sedang berlangsung .( Kmri )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan