Jajaran Polsek Perak Polres Jombang Lakukan Giat Penggrebekan Perjudian Sabung Ayam

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.Net – Jajaran Polsek Perak telah melaksanakan penggrebekan di arena perjudian sabung ayam di Dusun. Babatan Desa Cangkring randu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, saat berlangsungnya para penjudi melakukan aktivitasnya tepat dipekarangan belakang rumah warga sekaligus amankan barang bukti.Minggu (30 /08/2020 )

Awalnya pada hari dan tanggal tersebut mendapat informasi bahwa di pekarangan kosong yang berada di dsn. Babatan Ds. Cangkring randu kec. Perak kab. Jombang terdapat perjudian sabung ayam tanpa ijin.

Dari informasi yang didapat langsung dilakukan penyelidikan dan setelah dipastikan maka pada hari minggu tanggal 30 agustus 2020 sekira jam 15.00 wib dibawah pimpinan Kapolswk perak Iptu Dwi Retno Suharti.SH langsung melakukan penggerebekan. Saat petugas datang permainan sedang berlangsung .

Beberapa orang yang berada diarena perjudian ketakutan dan langsung berhamburan kabur melarikan diri ke arah pematang sawah dengan berlawanan arah dari kedatangan petugas dari polsek perak

Menurut Kapolsek Perak,” Dari kegiatan ini polisi telah mengamankan beberapa barang bukti yang disita, 6 buah kurungan besar, 4 ekor ayam jantan, 1 buah tempat air (bak), (untuk mandikan ayam), 1 Jam dinding,(batasan waktu adu ayam)1 lembar kain spanduk untuk keber ( kalangan).,” Jelas Iptu Dwi Retno Suharti. (Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan