Di Sidoarjo, TAk Memakai Masker Disuruh Doa Bersama Di Pemakaman Khusus Covid19

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews Net – Pemerintah Sidoarjo berupaya menekan angka positif Covid-19 di Sidoarjo ,dengan berbagai upaya pun telah dilakukan dalam penertiban masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

Di Sidoarjo misalnya,aparat kepolisian Sidoarjo membuat cara unik untuk membuat efek jera kepada warga yang tidak mau pakai masker. Yakni dengan sanksi membaca tahlilan atau doa bersama di pemakaman khusus korban covid-19 pada tengah malam.

Hukuman sosial dengan membersihkan fasilitas umum yang selama ini diterapkan masih belum mendapatkan efek jera dari pelanggar protokol kesehatan ini, sehingga kami berinisiatif menyuruh para pelanggar itu untuk berdoa bersama di makam khusus korban COVID-19,” terang Kepala Kepolisian Resor Sidoarjo, Kombespol Sumardji sebagaimana diberitakan oleh Jurnal Presisi.

Sumardji menjelaskan sanksi tersebut sudah diterapkan kepada 54 orang yang terjaring razia pada Jum’at malam (4/9). Mereka diarahkan ke Pemakaman khusus korban virus corona di Delta Praloyo untuk doa bersama.( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan