860 Butir Pil Dobel L Diamankan Polisi

  • Whatsapp

Tulungagung TKTNews Net / TV – Siswanto ( 26 ) warga Dsn. Krajan Rt.19 Rw. 03, Desa Prambon, Kecamatan Tugu Trenggalek harus berurusan dengan polisi unit reskrim Polsek Kedungwaru pada Selasa (8/9/2020) malam.

Siswanto ditangkap polisi disebuah rumah kos di Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung karena kedapatan menyimpan dan mengedarkan narkoba jenis pil dobel L.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto mengungkapkan, sebelumnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat dan selanjutnya petugas melakukan penyelidikan hingga petugas mendapati pelaku berada di salah satu rumah kos di kelurahan kampungdalem Kecamatan Tulungagung.

“Saat ditangkap, pelaku Siswanto sedang santai di tempat kosnya,” jelasnya, Rabu (09/09/2020 ) pagi.

Ditambahkan oleh AKP. Siswanto, saat diringkus petugas pelaku tidak berkutik, dan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang buktu ratusan pil dobel L yang diduga akan diedarkan.

”Dari hasil penggeledahan, petugas menyita 10 paket pil dobel L dengan total 860 (delapan ratus enam puluh) butir pil dobel L uang tunai Rp350 ribu , 1 buah handphone merk Redm 5 A warna hitam ,” tandasnya.

“Pelaku saat ini di jebloskan di sel tahanan mapolsek Kedungwaru dan di jerat dengan Pasal 197 sub Psl 198 Yo Psl 98 (2) UU RI no 36 Tahun 2009” pungkas kapolsek.AKP.Siswanto( Red/ hary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan