Bupati Tulungagung : Hindari Miras Selamatkan Generasi Penerus Bangsa.

  • Whatsapp

Tulungagung TKTNews Net – Ribuan miras hasil tangkapan anggota Polres Tulungagung, di sepanjang tahun 2020 di musnahkan dihalaman Pemkab Kabupaten Tulungagung, Kamis(10/09/2020)

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia SIK. MH. MM, mengatakan dirinya bakal terus menekan angka peredaran miras maupun narkoba di Kota Marmer ini. Namun demikian, kapolres berharap kepada warga masyarakat Tulungagung ikut serta terlibat dalam pengawasan serta melaporkan ke polisi bila mengetahuinya.

”Kita ingin masyarakat Tulungagung ikut mengawasi dan melaporkan bila mengetahui orang yang menjual mengedarkan atau mengetahui ada yang produksi miras maupun narkoba,” ujar usai pelaksanaan pemusnahan miras itu.

Dengan demikian lanjut kapolres keterlibatan warga masyarakat Tulungagung sangatlah besar dalam memberantas miras dan narkoba ini, dipastikan pada tahun 2045 miras maupun narkoba ini bakal hilang di bumi nusantara. ”Pada tahun 2045 Indonesia harus bebas dari miras dan narkoba,” paparnya.

Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM menghimbau masyarakat untuk menjauhkan diri barang haram yang menyesatkan ini. Dengan menghindar dari miras dan narkoba ikita sudah menyelamatkan generasi muda penerus bangsa.

”Mari kita sama-sama memberantas peredaran miras dan narkoba untuk menyelamatkan negara dan generasi penerus bangsa,” ujar Bupati Maryoto birowo.

Sementara ribuan miras yang dimusnahkan hasil tangkapan pihak kepolisian di sepanjang tahun 2020 adalah 1.180 botol miras jenis CIU, 253 botol miras Bintang Kuntul, 350 botol miras Iceland, 475 botol miras Anggur Merah, 153 botol miras Vodka, 287 botol miras Alimy, 160 botol miras Prost dan 235 botol miras oplosan.(Red/ hary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan