DI TENGAH PANDEMI COVID – 19.HUT PT TEKAT J AYA MAKMUR PORTAL PENERBIT MEDIA ONLINE TKTNews Net / TV ,BERLANGSUNG SUKSES*

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews.Net – Peringatan dalam rangka tasyakuran dan Hari Ulang Tahun PT. Tekat Jaya Makmur penerbit media online TKTNews.Net / TV yang merupakan masih usia satu tahun ( Perdana) di laksanakan mulai pada hari jumat malam sabtu 11 September 2020. Di awali dengan sujud syukur, dengan membaca tahlil dan dhikir yang di ikuti oleh jamaah warga lingkungan Pelem Gadung Dukuh Jetis Desa Bedoho Kecamatan Sooko kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur mulai dari pukul 19.30.wib sampai selesai pukul 21.30.wib .

Semua undagan yang hadir oleh satgas Covid 19 awal kegiatan sampai puncak kegiatan Hut di minta untuk melaksanakan protokol kesehatan 3 m memakai masker ,mencuci tangan dan menjaga jarak ,dan juga cek suhu badan dan juga penyemprotan desifiktan di seluruh benda benda di kegiatan tersebut.

Dan di lanjutkan sebagai acara puncak nya HUT PT. Tekat Jaya Makmur penerbit media online TKTNews.Net / TV sabtu 12 September 2020.

Puncak acara Kegiatan di hadiri oleh ketua MOI Media Online Indonesia selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, Provinsi Jawa Timur, Agung Santosa Spd dan pengurus lainya, juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan Sooko, perwakilan Kapolsek, Dan perwakilan Danramil Sooko lengkap Babinkamtimas dan Babinsa yang bertugas di wilayah Desa Bedoho.

Juga di hadiri oleh Sekdes dan perangkat Desa Bedoho, dan instansi lainnya serta seluruh crew reporter TKTNews.Net / TV biro – biro daerah di Kabupaten Provinsi Jawa Timur.
Dan tidak ketinggalan juga pengurus anggota MOI media Online Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Ponorogo.

Puncak acara HUT TKTNews Net / TV di gelar dengan berbagai rangkaian acara diantaranya dimeriahkan oleh exstra tari tarian dari anak anak lingkungan warga pelemgadung dengan lagu bumi Reyog , menyanyikan lagu Indonesia Raya , (jangkrik Genggong),

Sebelum acara inti pelaksanaan HUT Di mulai pada kesempatan ini Ketua MOI media Online Indonesia Jawa Timur Agung Santosa ,memberikan pembekalan mengenai media online Indonesia .dengan waktu 30.menit untuk pembekalan kepada anggota MOI Kabupaten Ponorogo.

Sambutan dari ketua panitia pelaksana, Dedy Syadiarso SE ,sambutan penanggung jawab kegiatan Katiman mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ketua MOI jawa Timur,dan tidak lupa mengucapkan terimakasih pula kepada biro hukum Irpan SH yang telah mendedikasikan , yang sangat membantu kami sehingga ,kami bisa memiliki perusahaan , dan juga kami ucapkan kepada ketua harian MOI pusat Siruaya Utamawan yang telah bersinergik dan memberikan ucapan selamat dan sukses untuk TKT dan doanya .

Dan sambutan kepala Desa yang di wakili oleh Sekdes Dwi Nurcahyo,meyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk media online TKTNews Net dan semoga semakin jaya.

Berlangsung acara Sambutan ketua MOI Jawa Timur Agung Santoso, di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh direktur perusahaan PT TEKAT JAYA MAKMUR penerbit media online . TKTNews.Net / TV oleh Katiman dan di berikan kepada ketua MOI jawa Timur Agung Santoso, S.pd sekaligus penyerahan Sertifikat anggota MOI oleh Agung Santoso kepada pemimpin Redaksi .

Berlangsung penyerahan bendera pusaka perusahaan TKTNews.Net / Tv kepada Warjito dari kabupaten Jombang ,selaku perwakilan media TKTNews Net “wilayahJawa timur .

Di lanjutkan pemberian santunan anak yatim sebagai bentuk solidaritas atau kepedulian perusahaan TKTNews.Net / Tv terhadap anak yatim.

Untuk acara yang terakhir adalah ramah tamah seluruh undangan yang hadir bersama jajaran muspika dan ketua MOI jawa Timur yang di hibur oleh jatil Reyog ,dan dari artis kondang Dina cs elekton New Barata dari kota Reyog.

Dilanjutkan pemberian santunan kepada anak – anak yatim sebagai bentuk kepedulian TKTNews.Net / Tv terhadap lingkungan.

Rangkaian acara HUT TKTNews.Net / TV yang di gelar walaupun di tengah – tengah pandemi covid 19 ,ini berjalan dengan baik walaupun sederhana, akan tetapi terkesan meriah.Kegiatan ini di laksanakan selalu tetap mematuhi protokol kesehatan .

Dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan kegiatan daerah,sesuai slogan Kabupaten Ponorogo berbudaya dan religius

Rangkaian acara HUT PT TEKAT JAYA MAKMUR berjalan dengan lancar dan sukses (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan