*Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah Desa Bagi Berjalan Dengan Baik Dan Lancar *

  • Whatsapp

Madiun TKTNews Net- Penyerahan Sertifikat Hak atas Tanah Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur berjalan Dengan baik dan Lancar.

Penyerahan Sertifikat hak atas Tanah yang melalui program PTSL pendaftatan tanah Sistimatis lengkap Desa Bagi Kabupaten Madiun dihadiri oleh Dwi Joko Susilo dari Pihak badan pertanahan negara , babinsa , dan juga babinkamtibmas, dan seluruh pemohon dengan jumlah 205 pemohon

Pelaksanaan Penyerahan sertifikat di laksanakan pada hari senin 21.September 2020.bertempat di balai Desa Bagi pada pukul 09.00 wib sampai selesai.

Di masa pandemi covid 19 pembagian sertifikat program PTSL di Desa Bagi selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak .

Penyerahan sertifikat PTSL secara simbolis di berikan oleh Dwi Joko Susilo dari badan pertahan negara kabupaten Madiun kepada salah satu pemohon .

Ketua pokmas Dra Tri Yuli Murdarningrum mengucapkan terimakasih pada seluruh pemohon yang antusias dan terimakasih pula kepada seluruh panitia pokmas yang sudah bekerja keras dan saat telah bisa di buktikan , dan kita berterimakasih pada BPN yang telah merealisasikan program PTSL ini bisa terwujud dan berjalan dengan baik dan lancar .

Pantauan TKTNews TV pada saat pasca penyerahan sertifikat ,Pemohon terkesan antusias dan senang hati ketika menerima sertifikat melalui program PTSL .( Redaksi TKTnews TV hendrik mengabarkan,)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan