Hadir Ketum MOI Saat DPW Gelar Zoom Meeting

  • Whatsapp

Pekanbaru TKTNews Net – Zoom Meeting DPW MOI Riau menuju Rakerwil, turut hadir Ketum MOI Pusat, Rudi Sembiring Meliala. [Pan Rakerwil]

DPW Gelar Zoom Meeting Turut Hadir Ketum MOI
Sekdaprov Riau: Warga Jangan Khawatir Soal Ketersediaan Ruang Isolasi
Pekanbaru Tertinggi dengan 120 Kasus

Untuk memutus tali rantai covid-19, panitia penyelenggara Rapat Kordinasi Wilayah (RAKORWIL) Mediaonline Indonesia (DPW MOI) Riau, laksanakan zoom meeting dengan DPP MOI dan DPC MOI , Selasa (22/7/2020).

Pelaksanaan Rakorwil DPW MOI Riau ini bersamaan dengan HUT MOI Ke-2 yang jatuh pada tanggal 27 September 2020. Hadir dalam acara Zoom meeting tersebut Ketua DPP MOI, Rudi Sembiring, pengurus harian MOI Siruaya Utamawan, Ketua DPW Riau, Anotona Nazara, panitia Rakorwil dan berapa DPC MOI dari Kabupaten Meranti, Bengkalis dan Kampar.

Zoom meeting yang berlangsung selama satu setengah jam berajlan santai dan saling bertukar pikiran bagaimana persipan penyelenggaraan Rakorwil MOI nanti serta , perkembangan MOI kedepannya.

Usai melaksanakan zoom meeting dengan DPP dan DPC MOI dilanjutkan dengan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan RAKORWIL yang dipimpin langsung ketua Panitia Amponiman Bate’e.

Ketau panitia dalam sambupatannya menyampaikan, untuk saat ini persiapan pelaksanaan Rakorwil MOI Riau, sudah mencapai 80 %, semuanya ini tidak terlepas dari peran serta dan kerjasama rekan-rekan. Saya minta supaya Rakorwil ini dapat berjalan dengan baik, saya mohon dukungan tema-teman karena tanpa dukungan mustahil kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, kata Amponiman.

Sementara ketu DPW MOI Riau, Anotona Nazara menyampaikan Rakorwil MOI Riau ini baru pertama kali kita laksanan, berkenaan dengan HUT MOI ke-2. Untuk itu mari kita saling membantu dan mendukung panitia , supaya acara ini berjalan dengan baik.

Keberhasilan Rakorwil ini merupakan keberhasilan kita membesarkan MOI di Riau. Makin tinggi pohon makin kuat tiupan angin, artinya makin besar nama MOI makin banyak cobaan yang harus kita hadapai. Untuk itu mari kita saling bergandengan tangan demi kebesaran MOI di Riau, jelas Nazara. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan