Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Lembah Di Tunda

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – Pelaksanaan ujian Perangkat Desa Lembah di duga ricuh ,untuk sementara sampai dengan waktu yang belum tahu kapan untuk di laksanakan lagi dengan batas waktu yang belum ditentukan .

Pelaksanaan ujian Perangkat Desa Lembah
Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur pada hari Rabu(23/09/2020).

Ujian atau Tes yang akan dilakanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB tersebut hingga pukul 12.40 WIB belum ada kepastian atau titik terang.

Hal ini Tertundanya pelaksanaan tes pengisian perangkat Desa Lembah tersebut karena adanya surat yang ditandatangani olej Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni Nomor : 141/ 2376/ 405.14/ 2020 perihal penghentian sementara tahapan pengisian perangkat desa, dengan dasar dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Corona virus Disease ( Covid19) yang menunjukan kenaikan yang signifikan .

Aksi sepontanitas atas ketidakpuasan keputusan bupati terkait penundaan pengisian perangkat desa Lembah, Kecamatan Babadan tersebut dengan tuntutan dari panitia dan peserta agar ujian seleksi pengisian perangkat desa tetap di laksanakan pada hari ini.

Ketua panitia Zaenab menyampaikan,” panitia siap melanjutkan tahapan pelaksanaan seleksi calon sampai ujian tulis dan praktek komputer selesai,”ucapnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan