Hotel Asia Jaya Wisata Sarangan Pasca Pandemi Covid-19 Di Era New Normal Aman Di Kunjungi

  • Whatsapp

Magetan TKTNews Net , Di tengah Pandemi Covid – 19 yang saat ini sudah New Normal dengan kebiasaan kehidupan baru ini ,salah satu Penginapan di Hotel Asia Jaya yang berada di lokasi destinasi Wisata alam Telaga Sarangan di Kabupten Magetan yang sebelumnya di tutup karena pencegahan penyebaran covid 19. Sekarang sudah di buka dan untuk New Normal dengan kehidupan yang baru ,saat ini sudah nyaman dan aman untuk di kunjungi para wisatawan dari berbagai daerah mana saja.

Hotel Asia Jaya dengan patuh dan taat pada protokol kesehatan ,untuk melaksanakan 3 M memakai masker ,mencuci tangan ,dan menjaga jarak .

Dengan fasilitas yang memadai , dari banyaknya kamar tamu , dan tempat acara untuk program program bisnis , dengan banyaknya rombongan wisata pun mampu untuk menampungnya hingga 80.orang.

Dari sekian banyak wisata yang ada di Magetan khususnya Telaga Sarangan yang sempat ditutup , kini sudah mulai ramai untuk dikunjungi oleh pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar kota Magetan.

Para Wisatawan Yang Singgah Di Hotel Asia Jaya

Satyo Meneger Hotel Asia Jaya saat di konfimasi di tempat kediaman hotel tersebut oleh tim tktnews net /TV menjelaskan alhamdulillah di kawasan Telaga Sarangan ini sudah banyak para wisatawan yang berkunjung di era New Normal ,dan bukan hanya wisatawan lokal saja, namun , wisatawan yang paling banyak dari Jawa Timur ,ada dari Purwakarta ,Yogyakarta ,Solo ,Boyolali dan masih banyak lagi.

Dengan harapan untuk para wisata yang berkunjung di Telaga Sarangan ini , supaya tidak panik ,yang terpenting jangan sampai tidak melaksanakan protokol kesehatan.

Dan di persilahkan untuk pengunjung yang mau menginap ,di tempat peristirahatan Hotel Asia Jaya ini insyaallah nyaman, aman dan selalu sedia sesuai protokol kesehatan.

Mulai dari fasilitas tempat tidur tamu dan menu makanan , contoh saja untuk makanan satu paket dengan harga mulai dari Rp 15.000 saja sudah lumayan dengan harga standar dengan harga di luar wisata dan terkesan tidak mahal pungkasnya.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan