Kapolsek Sooko Berikan Penghargaan Pada Anggota nya Di Masa Purna tugas.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – Polsek Sooko adakan kegiatan pelepasan purna bhakti anggotanya Ipda Sukatno sabtu 3 Oktober 2020. bertempat di Polsek Sooko.
Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Sooko AKP Supardi, S.H. dan seluruh anggota Polsek Sooko.
.
Kapolsek Sooko menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti atau di masa pensiun,.

.
Kapolsek Sooko AKP Supardi, S.H. dalam arahanya menyampaikan kepada anggota nya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif dalam menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.
.
Dan juga menyampaikan atas penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Sooko pungkasnya.
.
Kapolsek berpesan agar setelah kembali ke masyarakat, tetap menjalin silaturahmi dengan anggota Polsek Sooko khususnya dan keluarga besar Polri pada umumnya. Serta tidak lupa untuk berperan serta dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
.

Ipda Sukatno mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Sooko yang telah mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas. Sehingga dapat berdinas selama 36 tahun dengan lancar sampai masa purna .
.
Sukatno juga mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan polsek Sooko ada yang khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, mohon untuk di maafkan.dengan berhatap semoga Polri kedepan semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,”terangnya.
.Giat acara ini sederhana dengan doa bersama .(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan