Di Masa Pandemi Program Dana Desa Ngadisanan Masih Bisa Laksanakan Pembangunan Inprastruktur.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net Di Masa Pandemi Program dana desa Ngadisanan Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur Tetap Terlaksana Untuk pemb’angunan Inprastruktur.

Program pembangunan dana desa Ngadisanan tahun anggaran 2020.tetap di laksanakan .Tim pelaksana kegiatan kamituwo menjelaskan bahwa adanya dana desa itu sangat bermanfaat pada masyarakat untuk berbagai kalangan masyarakat,dan berharap mudah – mudahan program dana desa ini berkelanjutan dan bisa di tambah anggaran guna pemerataan pembangunan di Desa Ngadisanan.

Pembangunan proyek talut atau plengsengan di areal sungai Desa Ngadisanan dalam proses pengerjaan talut tersebut melibatkan warga sekitar dalam proses pengerjaannya.

Kegiatan ini dapat terrealisasi berkat dukungan seluruh perangkat Desa Ngadisanan
Pembangunan talut tersebut bertujuan untuk mengamankan tanggul sungai , supaya tidak terkikis tanah warga.

Diharapkan tahun depan dana desa tetap mengalir sehingga pembangunan desa dapat dilanjutkan dan dapat memajukan desa serta meningkatkan ekonomi masyarakat desa Ngadisanan.

Kades Suparni

Hal ini di benarkan oleh kepala desa Suparni ,pasalnya program dana desa benar – benar tepat sasaran ,dan sangat membantu semua elemen masyarakat .

Dan kades Suparni mengucapkan terimakasih banyak pada pemerintah yang terkait dan berharap program dana desa berlanjut dan untuk anggaran tahun depan bisa bertambah,sehingga pembangunan bisa merata,dan masyarakat lebih kompak lebih maju menuju ponorogo yang berbudaya dan religius ( Redaksi TKTNews tv Hendrik Mengabarkan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan