Di Masa Pandemi Penyebaran Covid 19 Pemerintah Desa Wates Laksanakan Pembangunan Dana Desa

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – Program Dana Desa Wates Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur Tetap melaksanakan Untuk pembangunan Infrastruktur.

Program pembangunan Dana Desa Wates tahun anggaran 2020 tetap di laksanakan. Tim pelaksana kegiatan kamituwo dukuh Galih Heru Gundaris Budiarto menjelaskan bahwa adanya dana desa itu sangat bermanfaat pada masyarakat untuk berbagai kalangan masyarakat, dan berharap mudah – mudahan program dana desa ini berkelanjutan dan bisa di tambah anggaran guna pemerataan pembangunan di Desa Wates.

Pembangunan proyek rabat jalan (rijit) di areal pemukiman warga Desa Wates dalam proses pengerjaan rabat jalan tersebut melibatkan warga sekitar dalam proses pengerjaannya.

Selain pembangunan Rabat jalan di Dukuh Galih ada juga beberapa proyek lain, diantaranya Abutmen (jembatan), Talut, Rehab gedung TK. Pembangunan tersebut bertujuan untuk pemerataan pembangunan desa, meningkatkan perekonomian warga.

Kepala Desa Wates Munaji mengucapkan sangat terimakasih pada Pemerintah yang terkait.Dikarenakan program dana desa itu sangat bermanfaat dan tepat sasaran ,sangat membantu masyarakat baik yang mampu dan tidak mampu sama sama merasakan – nya.

Pantauan tktnews net /tv kegiatan pengerjaan proyek yang di biayai dengan anggaran dana desa tahun 2020,berjalan dengan baik dan lancar.( Hen )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan