Komisi Pemberantasan Korupsi Adakan Pertemuan Dengan Bupati

  • Whatsapp

Madiun TKTNews Net –
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adakan pertemuan di Graha Muda ,dan mengunjungi salah satu lokasi yang menjadi obyek kunjungan adalah Mal Pelayanan Publik di Jl. Alon-Alon Utara, jumat 9 Oktober 2020.

Pemerintah Kabupaten Madiun yang juga menjadi kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar bersama staf rombongan KPK melihat beberapa stan yang ada di mal tersebut.

Bupati Madiun Ahmad Dawami memandu adanya kegiatan tersebut dan sambil memberikan penjelasan tentang keberadaan mal sebagai pelayanan publik yang dibangun berada dikota madiun ini.

“Semua pelayan untuk masyarakat tersedia di sini. Jadi masyarakat tidak perlu repot ke sana sini karena semua ada di sini, termasuk jika ingin melakukan pembayaran, stan per-bank-kan juga ada. Mall pelayanan kita bangun disini karena sesuai peta geografis kabupaten madiun tanahnya ada disini (kota madiun).” Jelas orang nomor satu di Pemkab Madiun tersebut.

Wakil Ketua KPK menyempatkan bertanya kepada salah satunya stan Sistem Informasi Bangunan Gedung (SIMBG) milik Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dalam sehari bisa menerbitkan berapa IMB?,” tanya wakil ketua KPK. “Tergantung pengajuan Ibu, bisa satu, dua, hingga lima,” jawab staf penjaga stan SIMBG.

Sebelumnya Bupati menjelaskan bahwa
Mal pelayanan publik tidak hanya sebagai tempat perijinan atau pengurusan administrasi, namun mal pelayanan publik bisa dapat mensejahterakan masyarakat.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan