Pemerintah Desa Karangan Balong Dimasa Pandemi Berupaya Membangun Desanya.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net-Pemerintah Desa Karangan
Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Provinsi jawa timur di masa pandemi covid 19.penyebaran Virus corona.pem’erintah desa bersama masyarakat dengan kompak untuk melawan pandemi virus corona ,dengan patuh dan taat pada protokol kesehatan ,dengan 3 m memakai masker,mencuci tangan ,dan jaga menjaga jarak.

kepala desa karangan bambang priyanto telah memberikan stemen kepada seluruh masyarakat untuk mengajak dengan bersama sama melawan virus Corona.

Dalam hal ini Walaupun di Masa Pandemi dan masuk di era new normal Program dana desa Karangan
Kecamatan balong Kabupaten Ponorogo Tetap Terlaksana Untuk pembangunan .

Program pembangunan dana desa karangan tahun anggaran 2020.tetap di laksanakan .

Pembangunan proyek itu adalah pembangunan polindes ,pembangunan pemeliharaan aspal atau buras , adapun Pengerjaan proyek program dana desa dikerjakan oleh masyarakat setempat,dengan mengutamakan padat karya tunai.

Adapun untuk pembangunan lainya nantinya di tahun 2020.juga di rencanakan untuk pembangunan gapura pintu masuk dan pintu keluar wilyah desa karangan.yang sumber dananya dari pemerintah daerah ,melalui program BKAD Desa.

Diharapkan tahun depan dana desa tetap mengalir di karenakan adanya program dana desa tepat sasaran dan sangat membantu masyarakat, sehingga pembangunan desa dapat dilanjutkan dan dapat memajukan desa serta meningkatkan ekonomi masyarakat desa karangan.

Kepala Desa Karangan Bambang Priyanto menyampaikan visi fan misinya ” Yang dinamakan Kasih ” dalam artian “”Kompak Aman Sehat Iman Harmonis “” dan menyampaikan ucapan terimakasih banyak pada pemerintah yang terkait adanya program dana desa juga BKAD dan berharap program dana desa berlanjut dan untuk anggaran tahun depan bisa bertambah,sehingga pembangunan bisa merata,dan masyarakat lebih kompak lebih maju menuju ponorogo berbudaya dan religius
( Redaksi TKTNews tv Hendrik Mengabarkan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan