Rakor Kepala Desa Kecamatan Jenangan Sepakat Menolak Program BLT – DD Untuk Di Perpanjang 3 Bulan lagi

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – Pada saat rakor rapat kordinasi Kepala Desa Se – Kecamatan Jenangan , sepakat untuk menolak program BLT – DD untuk di perpanjang 3 bulan lagi , hal ini dengan tegas di sampaikan oleh kepala desa Sedah Lukman Efendi selasa 13.Oktober 2020 Di serambi kantor desa sedah.

Alasanya adalah anggaran yang akan di alokasikan untuk memperpanjang BLT DD itu sudah tidak ada , karena semuaya sudah di poskan untuk penanganan covid 19. Jadi dananya sudah habis dan apalagi datanya yang menerima bantuan itu orang nya juga itu – itu saja,dan dampaknya menjadi kecemburuan sosial .

Karena ada beberapa desa yang dana desanya habis dan ada beberapa dampak positif dan negatif bagi masyarakat. Diharapkan BLT DD cukup sampai disini saja. Pungkasnya.

Sedangkan menurut camat jenangan Erni Haris saat di konfirmasi di ruang kerjanya selasa 13 Oktobet 2020 , tentang apa yang disampaikan kades sedah pada awak media .

Camat mengatakan bukan menolak , karena ada beberapa desa yamg anggarannya sudah habis,dan ada yang masih bisa untuk mengangarkan ,bagi yang masih bisa silahkan ,namun usulan dari kepala desa sudah kita laporkan ke PMD untuk minta petunjuk ,dan hingga saat ini belum ada jawaban atau keputusan.

Dan Harapannya sepanjang ada anggaran dan tidak ada masalah, kita hanya memfasilitasi saja dan tergantung desa yang terkait untuk pelaksanaannya pungkasnya.( Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan