Pelantikan Perangkat Desa Pager Di Tengah Pandemi Covid-19 Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Ponorogo TKTNews Pemerintah Desa Pager Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur masih dalam pandemi covid 19 di era new normal ,telah melaksanakan pelantikan perangkat desa pada hari Jum’at 16 Oktober 2020 bertempat di balai Desa Pager .

Pelantikan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bungkal, TNI ,Polri ,tokoh masyarakat lembaga desa dan seluruh perangkat desa.

Acara tersebut di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan debgan 3 m memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara.

Kegiatan Acara pelantikan di mulai pada pukul 09.30.WIB sampai selesai. Seluruh peserta di lantik sebagai perangkat desa yang baru oleh pj camat bungkal Bambang Sucipto p S.sos

Adapun Susunan Acara pelantikan perangkat desa adalah yang pertama
Pembukaan dengan membaca basmalah , yang kedua Menyanyikan lagu Indonesia raya .

Berlangsung Pembacaan surat keputusan oleh kepala seksi tata pemerintahan kecamatan Bungkal oleh ( imam Purnomo Adi S. Sos M.m ) Selanjutnya acara yang ke empat, yaitu Pengambilan sumpah perangkat desa .Di lanjutkan penandatangan surat keputusan dan penyerahan SK tetsebut kepada peserta yang di lantik.

Berlanjut kegiatan pelantikan sesen ke lima Penyerahan Surat Keputusan dan ,berlangsung sambutan oleh pj camat bungkal Bambang Sucipto P. S.sos ,dalam sambutanya adalah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh perangkat yang baru di lantik ,semoga dalam mengemban amanah masyarakat ,di dalam melayani harus dengan baik dan cepat.

Pelantikan Dinyatakan selesai dan di akhiri dengan Doa Yang dibacakan oleh kepala KUA Kecamatan Bungkal H. Ahmadi S.Ag

Harapan kepala Desa pager Setyarini dengan adanya pelantikan perangkat desa yang baru didesa pager ini dapat melayani masyarakat dengan lebih baik, dan desa pager ke depan lebih maju,sesuai slogan Ponorogo berbudaya dan religius.

Pantauan Media Online Indonesia TKTNews TV Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Pager berjalan dengan baik ,sukses dan kondusif. ( ADV Hendrik )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan