Kades Bulak Dengan Tegas Mengatakan Kita Menghindari Hal – Hal yang tidak Kita Inginkan

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net HIPPA – Himpunan petani Pemakai Air Margo Molyo Desa Bulak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur , telah mendapatkan program pembangunan saluran air atau irigasi yang saat ini sedang dalam pengerjaan.

Ketua HIPPA Margo Molyo Sucipto saat di konfirmasi Sangat mengharapkan bantuan dana lagi dari Das Solo, dan selanjutnya mengarahkan seluruhnya supaya konfirmasi sama Kepala Desa ,yang indikasinya ketua Hippa Takut sama kades.

Padahal program itu merupakan program HIPPA untuk masyarakat petani dan ada pengurusnya,namun ketua Hippa tidak bijak ada ap ya?

Selanjutnya media ini berusaha untuk konfirmasi kepada kepala Desa di kantor kepala Desa selasa 20 Oktober 2020,bahwa Adanya program pembangunan saluran air atau irigasi ini , kepala Desa saat di konfirmasi tidak begitu menanggapi dan merespon .

Kepala Desa menjawab untuk material sesuai dengan aturan , adalah menggunakan batu gebel dan menggunakan batu pasangan.,dan menolak tegas untuk jangan di muat ,dengan dalih “” Kita Menghindari dari hal – Hal yang tidak kita inginkan”” dengan alibinya nantinya kawatir kalau di beritakan ada kata – kata yang di tambahi ,maksudnya ada yang kurang pas .

Dalam hal ini di mungkinkan sudah alergi dengan media , soalnya kades juga mengatakan pernah kedatangan wartawan 6 Orang terangnya.

Padahal media ini mau berlanjut untuk konfirmasi tentang pembangunan tersebut , karena tidak ada papan nama proyek yang jelas ,dan lain sebagainya (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan